Rabu, 02 Februari 2011

obat ngantuk paling mujarab


Siang itu cuaca memang cerah dan udara agak panas membuat mtaku yang tadinya cerah menjadi redup karena materi yangdiberikan oleh para pembicara membutuhkan konsentrasi ekstra, maklumlah karena mulai dari pagi sampai siang itu kami mengikuti pelatihan yang di adakan oleh salah satu lembaga yang ada di Pontianak yaitu lembaga LPAKAR, aku berusaha untuk tidak terlihat ngantuk didepan peserta-peserta lain, hingga mata ku tertuju pada salah satu peserta yang lagi senyum-senyum sendiri, memang aneh ditengah-tengah peserta yang hamper semua matanya redup ternyata masih ada yang tetap cerah aneh memang terlintas di fikiranku “hebat ternyata dia tetap konsen mengikuti pelatihan ini”. Tak lama kemudian konsenterasiku terfokus kembali pada seorang pembicara yang masih mengupas tentang bahan yang akan kami diskusikan, lama juga aku memperhatikan materi itu, namun tanpa ku sengaja mataku tertuju kembali pada nya, dia tetap saja senyum-senyum sendiri aku mulai berfkit “ aneh benar orang ini dari tadi senyum-senyum sendiri apa yang ia pikirkan” tanpa fikir panjang ku ambil HP ku yang masih dalam saku celana ku, malai ku fokuskan kamera HP kepadanya klik…klik…klik…klik.
Setelah ku foto dengan kamera HP ku, mulai kulihat hasilnya ternyata memang unik fotonya, apa yang ada di dalam benak ku ternyata salah, karena perkiraan ku tadi ia medengarkan denga seksama apa yang di bahas dalam pelatihan itu, rupa-rupanya bukan, ada sesuatu yang menarik yang ada di depannya. Seorang wanita berambut panjang dan ikal, bermata bulat, manis dan berbodi sintal itulah yang jadi perhatiannya. Seketika itu pula aku menahan tertawaku maklumlah karena masih dalam kegiatan pelatihan, namun tak berlansung lama aku cepat pergi keluar karena tidak mampu lagi menahan tertawaku begitu aku keluar ha…ha…ha…!!!, setelah lega aku beranjak masuk kembali kedalam ruangan itu seketika juga rasa ngantuk ku pun hilang.
Maafkan aku kawan karena foto dan ceritamu ku tulis di blog ku ha…ha…ha barvo sobat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar